Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

CINTAKU PADAMU

kusangat mencintaimu, ku sangat menyayangimu.
ku ingin membahagiakan mu, tapi aku tak tau kamu mencintaiku atau tidak.
ku harap kamu merasakan apa sepeti apa yang yang aku rasakan, seandainya ku bisa lari ke ujung dunia, mungkin aq ada disana.
tapi aku sadar itu adlah khayalanku, apa aku salah bila mencintai mu........?
berdosakah aku bila menyayangimu.
cinta dalam hatiku sangat sulit untuk menghapusnya.
setiap waktu, setiap hari perasaan itu makin bertambah. aku gak tau apa yang harus aku lakukan.
setiap hari cintaku semakin bersemi, cinta dan sayangku menjadi satu untkmu.
hati ini sudah tertutup untuk yang lain.
mengapa aku sangat mencintaimu.......? mengapa.
mengapa perasaan itu tidak dapat aku hapus, mengapa pula aku tak dapat mencintai orang lain selain kamu.
pernah aku coba untuk melupakanmu, namun hati ini tak berdaya, pernah pula aku coba untuk mencintai yang lain namun hati tak bisa.
mungkin kamu adalah cinta sejatiku. biarkanlah aque menjagacintamu yang ada dalam hati nurani ini.
biarkanlah ini terjadi pada diriku. ku harap keajaiban cinta datang kepadaku.
aku sadar aku juga tau aku mencintaimu. tp ini semua adalah kehendak hatiku, ku tak ingin pisah jauh darimu.
ku ingin kamu selalu menjad soulmate ku selamanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar